Travel

Desa Penglipuran & 6 Kota Kecil Paling Indah di Dunia

Siapa yang tidak kenal dengan kota kota besar seperti Paris, Tokyo, London hingga Jakarta. Kota kota tersebut dikenal besar dan menawarkan banyak pesona wisata. Namun, tahukah kamu ada beberapa kota kecil di dunia yang menawarkan pemandangan indah.

Kota kota ini menawarkan berbagai pesona baik alam dan juga budayanya. Dibangun pada tahun 1705, Barichara telah membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai kota puncak bukit yang indah dengan jalan jalan batu dan bangunan putih. Dengan populasi 7.000, kota ini dikenal sebagai tempat yang mewah, tenang, dan ramah bagi penduduk dan wisatawan.

Pada abad ke 19, penduduk Tokyo yang kaya mencari tempat untuk berlibur dan mendirikan Karuizawa di kaki Gunung Asama. Saat ini, kota kecil, yang berpenduduk 20.000 , masih populer di kalangan pengunjung, menawarkan toko toko butik, restoran, dan kafe. Kota ini juga dikenal sebagai tujuan romantis karena jadi tempat Kaisar Akihito bertemu istrinya di sini .

Spanyol dulunya mempunyai pulau itu pada tahun 1500 an. Saat ini, Ancud dikenal dengan rumah penuh warna yang berdiri di atas panggung di tepi pantai . Kota ini juga dikenal dengan jalanan berbukit dan terjalin yang bagus untuk dilewatkan.

Pulau Chiloé dipenuhi dengan kota kota kecil lainnya , yang dikenal dengan gereja gereja kayunya yang sederhana namun rumit. Penduduk terkenal karena sihir dan cerita rakyat mereka, yang berabad abad yang lalu. Selain itu, pulau dan kota kotanya dikelilingi oleh taman nasional dan hutan, menjadikannya tujuan populer bagi wisatawan juga.

Pada tahun 1883, tiga pekerja kereta api menemukan sumber air panas alami di Pegunungan Rocky, menciptakan taman nasional pertama Kanada, Taman Nasional Banff. Untuk membantu melindungi taman dan mata air, sebuah kota diciptakan, dan hari ini, kota itu masih dianggap salah satu yang paling indah di dunia. Ini memiliki populasi sekitar 8.000 orang yang menikmati pusat kota kuno yang duduk di bawah bayangan gunung besar.

Dengan akses langsung ke taman nasional, Banff juga menjadi tujuan wisata populer bagi orang yang ingin mendaki. Positano memulai ketika orang Romawi kuno memilih situs sisi tebing untuk membangun villa mereka . Saat ini, vila vila itu masih berdiri sebagai puing puing, tetapi Positano juga merupakan rumah bagi kota kecil yang penuh dengan bangunan penuh warna yang berasal dari abad ke 9.

Sekitar 4.000 orang tinggal di sana , tetapi telah menjadi tujuan wisata yang populer karena pemandangan Laut Mediterania yang indah. Terletak di ujung utara Maroko, Chefchaouen memulai pada tahun 1400 an , tetapi bangunannya pada awalnya tidak berwarna biru. Pada 1492, Spanyol mengusir orang orang Yahudi dari negara itu dan mereka melarikan diri ke Timur Tengah.

Mereka yang berakhir di Maroko membawa tradisi melukis bangunan biru bersama mereka. Bangunan biru dimaksudkan untuk melengkapi langit dan mengingatkan penghuni dewa. Saat ini, Kota Tua Chefchaouen masih dicat biru dan telah menjadi tujuan wisata.

Desa Penglipuran terkenal dengan tamannya dan menjadi salah satu tempat terbersih di dunia. Terletak di dekat Bali, Penglipuran didirikan untuk memberi penghormatan kepada leluhur. Saat ini, tempat ini terkenal dengan tanah, kebun, dan struktur bersejarahnya.

Ada rumah, kuil, dan bahkan hutan bambu yang berasal dari abad ke 18. Penglipuran adalah salah satu desa yang paling tenang, bersih, dan tenang di seluruh negara, dan salah satu dari tiga desa terbersih di seluruh dunia.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here