Seleb

Ditemukan Beberapa Tumor di Rahim Suwarsih Pengasuh Arsy Dioperasi Ashanty Kabarkan Kondisi Suteng

Pada Selasa siang (28/4/2020) Ashanty mengabarkan kondisi terkini dari ART atau pengasuh dari Arsy dan Arsya, Suwarsih Asih atau biasa disapa Suteng atau Uteng. Ashanty meminta doa kepada netizen karena proses operasi masih berjalan. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini menyebutkan, ada beberapa tumor ditemukan di rahim Suwarsih.

Sebelumnya, Ashanty mengungkap permintaan maafnya kepada Uteng karena tak bisa menemani di samping Uteng saat dioperasi. "Dear uteng Ngga tau harus mulai dari mana, denger kabar uteng sakit aja udh sedih banget, dan hari ini uteng mau dioperasi,

Hanya doa yg bisa kita lakukan.. Maaf ngga bisa nemenin ada disana, insyaallah akan lancar, Dan segera pulang kumpul sama kita lagi..

Uteng udah seperti keluarga buat kita, bahkan lebih.. Selalu ada buat kita, selalu belain kita kalo ada yg nyakitin, selalu ada disaat apa pun.. Jangan takut ya mau di operasi,

Pasti setelah itu uteng akan lebih sehat, akan seperti dulu lagi.. Dan yakin akan kuasa Allah.. Kita akan selalu ada buat uteng, selamanya, sampai maut yg memisahkan kita..

Lancar yaa operasinya, jangan lupa doa dan harus kuat, jangan stres jadi pikiran!! Kita semua doain uteng dari sini, selalu.. love u uteng!! Aku, mas anang, aurel, jiel, arsy, arsya nunggu dirumah.. @suwarsiha," tulis Ashanty di keterangan fotonya bersama Uteng.

Sutengdivonis menderita kanker rahim, hal itu diumumkan Ashanty beberapa waktu lalu. "Habis dapat kabar sedih banget,Sutengkesayangan kenatumorrahimudah 13 cm," tulisAshantypada tanggal 21 April 2020. "Doain yaaa semua buat suteng @suwarsiha lagi keadaan begini dapet kabar sedih terus, semoga kita semua selalu sehat yaaa," tambah Ashanty.

Kini saat bulanRamadhantiba,Sutengpun masih aktif mengasuh Arsy dan Arsya. Bahkan di momen sahur,Sutengjuga membantuAshantymenyiapkan makan sahur. Kemudian,Ashantypun bertanya soal apakahSutengakanberpuasaatau tidak di bulanRamadhantahun ini.

"Suteng, kamu gak puasa kan?" tanya Ashanty, dilansir dari vlog terbaru di laman Youtube The Hermansyah A6,Senin (27/4/2020) Ditanya begitu,Sutengmenjawab mantap meski sedikit lemas bahwa dirinya akanberpuasa "Puasa bu," jawabSuteng

JawabSutengmembuatAshantykaget. Istri Anang Hermansyah ini meminta agar Suteng jangan macam macam dengan memaksa untuk Puasa Ramadhan. Hal tersebut karenaSutengsedang dalam kondisi sakittumorrahim

"Hah? Jangan macam macam ah, lagi kayak gini juga (read: sakit)," ujarAshantytak kalah tegas. Meski dirinya sedang sakit keras, tapi untuk PuasaRamadhan,Sutengmengaku kuat menjalaninya.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here